Yang legendaris Panchatantra adalah kumpulan cerita pendek dari India. Awalnya terdiri dalam 2. Abad SM, Panchatantra diyakini akan ditulis oleh Vishnu Sharma bersama dengan banyak ulama lainnya. Tujuan komposisi di belakang adalah untuk menanamkan nilai-nilai moral dan keterampilan dalam pemerintahan muda anak-anak raja. Purba teks Sanskrit menawarkan berbagai cerita hewan dalam ayat dan prosa. Selama ini semua abad, banyak penulis dan penerbit bekerja keras untuk membuat fables ini dapat diakses dan dibaca oleh orang awam. Grand assortment yang memiliki cerita yang luar biasa disukai, bahkan dicintai oleh orang-orang dari setiap kelompok umur.

Panchatantra adalah yang terbaik untuk berurat panduan nilai-nilai moral anak-anak tersebut sejak setiap dongeng memiliki pelajaran moral di akhir. Panchtantra yang merupakan buku di mana tanaman dan hewan dapat berbicara dan berkomunikasi dengan manusia juga. The etimologi dari istilah ‘Panchatantra’ menunjukkan bahwa ia merupakan kombinasi dari dua kata, ‘Pancha’ (lima) dan ‘Tantra’ (praktek / prinsip). Jadi, lima prinsip atau praktek yang digambarkan oleh Panchatantra ‘Mitra Bhedha’ (Rugi dari Teman), Mitra Laabha ‘(Gaining Teman),’ Suhrudbheda ‘(menyebabkan perpecahan antara Teman),’ Vigraha ‘(Pemisahan) dan’ Sandhi ‘ (Union). Di sini disediakan beberapa cerita populer dari Panchatantra.

Keledai yang Tidak Berakal
Ini adalah satu lagi cerita menarik dari album yang Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada seorang tua tinggal singa. Singa, raja hutan telah tumbuh lama. Ia menjadi rapuh dan karena ini, ia tidak dapat berburu untuk makanan. Banyak kali, dia tidak mendapatkan bahkan satu hewan untuk dimakan. Melewati setiap hari dengan dia menjadi semakin lemah.

Burung dengan Dua Kepala
Berikut ini adalah cerita lain dari album yang Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada yang aneh hidup burung bernama Bharunda. Dia tinggal di dekat pohon manajer bank dari sungai. Keadaan tdk dikenal dengan burung yang terletak pada kenyataan, bahwa ia mempunyai dua leher, tetapi yang umum dipakai bersama-sama perut.

Blue Jackal
It is nice cerita lain dari koleksi Panchatantra. Sekali, ada serigala di hutan dengan nama Chandaraka. Suatu hari, Chandaraka, didorong oleh kelaparan, pergi ke sebuah desa di dekat cari makanan. Dia ngat lapar. Sayangnya, ia bertemu dengan sekelompok anjing dan mereka mulai chasing dia.

Brahmin’s Gift
Berikut ini adalah satu lagi cerita menarik dari album yang Panchatantra. Sekali, ada yang hidup saleh Brahmin di sebuah desa kecil, dengan nama Mitra Sharma. Ia digunakan untuk melakukan ritual keagamaan. Pada satu kesempatan, ia dihargai dengan kambing untuk layanan oleh orang kaya.

Burung gagak dan ular
Berikut adalah kisah menarik lainnya dari koleksi Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada berdiri sebuah pohon besar talang di pinggiran sebuah desa kecil. Dalam hal ini, ada pohon hidup sepasang burung gagak dengan orang muda. Suatu hari, seorang musuh datang untuk tinggal di lubang di bagian bawah pohon.

Singa bodoh pandai Rabbit
Ini adalah salah satu yang paling terkenal dari cerita Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada hidup yang kejam singa dengan nama Bhasuraka, dalam hutan lebat. Dia sangat kuat, kejam dan sombong. Ia digunakan untuk membunuh binatang di hutan itu untuk memenuhi kelaparan.

Siapa yang girl Married Snake
Berikut adalah kisah menarik lainnya dari Panchatantra album. Pernah suatu ketika, ada seorang brahmana tinggal dengan istrinya di sebuah desa. Keduanya yang sedih, karena mereka tidak punya anak. Setiap hari, mereka berdoa kepada Allah dengan harapan, bahwa satu hari mereka akan diberkati dengan anak.

Memberikan emas ular
Berikut ini adalah cerita menarik lain dari kumpulan Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada seorang brahmana miskin bernama Haridatta. Ia digunakan untuk bekerja keras di ladang, tetapi tidak mendapatkan hasil dari itu. Suatu hari, setelah jam kerja yang melelahkan, ia diletakkan di bawah naungan dari pohon, di tengah lapangan.

Kuntul dan Crab
Berikut ini adalah cerita menarik lain dari kumpulan Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada yang tinggal derek oleh sisi kolam. Ia digunakan untuk menangkap ikan dari kolam yang sama. Derek yang selalu benar-benar makan, tetapi dengan meningkatnya usia ia tua dan lemah.

Singa yang Sprang Hidup
Cerita lain dari album yang Panchatantra berjalan seperti ini. Pernah suatu ketika, ada teman-teman di empat desa. Tiga dari empat orang teman-teman semua dalam belajar sains, tetapi tidak memiliki common sense.

Little Big Mice dan Gajah
Ia adalah salah satu cerita menarik dari koleksi Panchatantra, memberikan gagasan bahwa teman di butuhkan adalah teman yang sesungguhnya. Pernah suatu ketika, sebuah desa yang hancur oleh gempa bumi yang kuat. Rumah dan jalan got totally rusak. Shattered adalah desa secara keseluruhan.

Tikus yang memakan Besi
Berikut ini adalah cerita menarik lain dari album yang Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada pedagang yang kaya tinggal di desa, dengan nama Jveernadhana. Ia adalah pemilik usaha yang besar. Desa, di mana dia tinggal, yang terletak di dekat sungai. Sekali, karena hujan lebat sungai itu banjir.

Mongoose dan Brahmin’s Wife
Ini adalah satu lagi cerita bagus dari kumpulan Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada yang tinggal Brahman dengan nama Deva Sharma dengan istrinya. Istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan mereka senang untuk memiliki anak pertama mereka.

Monkey dan Buaya
Berikut adalah kisah menarik lainnya dari koleksi Panchatantra. Panjang yang lalu, ada hidup yang bernama kera Raktamukha, pada Jamun (Black-berry) pohon oleh sisi sungai. Pohon itu selalu penuh dengan buah-buahan, seperti yang manis sebagai madu bunga.

Musik Donkey
Berikut ini adalah satu lagi cerita menarik dari Panchatantra koleksi. Pernah suatu ketika, ada sebuah cincin manusia tinggal di sebuah desa. Dia gila sedikit keledai dengan nama Udhata. Keledai digunakan untuk bekerja untuk cuci manusia dan membawa banyak pakaian di pinggir sungai oleh hari.

Brahmana’s Dream
Berikut adalah kisah menarik lainnya dari koleksi Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada yang miskin tinggal Brahmin dengan nama Swabhavakripna di sebuah desa. Swabhavakripna itu sendiri dan tidak memiliki teman atau sanak keluarga. Ia dikenal atas kekikiran dan digunakan untuk mengemis untuk hidup.

Pipit dan Gajah
Ini adalah nice fabel dari album yang Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada pipit yang tinggal dengan suaminya di talang pohon. Mereka membangun sarang burung pipit dan dia meletakkan telur di sarang. Satu sore, gajah liar yang datang di bawah pohon tidak dapat menanggung panas matahari.

Bacar Tortoise
Ini adalah satu lagi cerita menarik dari Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada satu kura-kura dengan nama Kambugriva dan dua Geese dengan nama Sankata dan Vikata. Kura-kura yang hidup di sebuah kolam dan ia dilakukan dengan dua temannya Geese yang digunakan untuk datang dan kunjungi dia di kolam.

Dua headed Weaver
It is funny cerita lain dari koleksi Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada seorang penenun dengan nama Mantharaka. Suatu hari, ketika dia dengan kain tenun, kayu yang frame of his dangau broke. Dia mengambil sebuah kapak dan pergi ke hutan untuk membawa kayu untuk membuat frame baru.

Hunter dan Doves
Ini adalah salah satu fabel lebih bagus dari koleksi Panchatantra. Pernah suatu ketika, ada satu dari kawanan doves Flew yang sedang mencari-cari makanan. Kawanan ini dipimpin oleh raja mereka. Sekali, ini terjadi seperti yang telah kawanan muluk jarak yang panjang dan semua doves got lelah.

Kembali ke Contents