Ini adalah satu lagi cerita menarik / kisah dari koleksi Hitopadesha. Pernah suatu ketika, ada Tiger yang tinggal di hutan.

Dengan tahun lulus, ia menjadi terlalu tua untuk berburu. Suatu hari, Tiger telah berjalan di samping sebuah danau dan tiba-tiba, emas gelang datang di sisi-Nya. Cepat ia dijemput dan gelang yang menyangka bahwa ia dapat menggunakannya sebagai allure untuk menangkap seseorang.

Seperti dia berada di bawah proses pemikiran, sebuah perjalanan yang terjadi dengan melewati sebaliknya samping danau.

Tiger segera berpikir untuk dirinya sendiri, “Apa yang lezat akan membuat dia makan?” Dia direncanakan program yang menarik wisatawan.

Dia memegang gelang di tangan sehingga terlihat pada traveler dan berkata,

“Apakah Anda ingin mengambil gelang emas ini. I don’t memerlukannya. “

Sekaligus, traveler yang ingin mengambil gelang, tetapi ia ragu untuk dekat dengan Tiger. Ia tahu bahwa ia beresiko, namun ia berusaha Gold gelang. Dia direncanakan akan berhati-hati, sehingga ia Tiger ditanya,

“Bagaimana saya yakin? I know you adalah binatang dan akan membunuhku “.

The Clever Tiger innocently berkata, “Dengar Traveler, saya pemuda, saya jahat dgn tak dpt disangsikan, tetapi sekarang saya telah berubah diri.

Dengan saran dari Sanyasi, saya telah meninggalkan semua jahatan. Sekarang saya sendiri di seluruh dunia dan telah terlibat dalam bentuk perbuatan sendiri.

Selain itu, saya telah tumbuh lama. I have no gigi dan jari yang tumpul. Jadi, tidak perlu takut dari saya “. Perjalanan yang telah diambil oleh ini pintar bicara dan cinta emas segera teratasi dia takut Tiger. Dia melompat ke dalam danau untuk menyeberang di seluruh Tiger.

Tetapi per rencana Tiger, ia terperangkap di rawa. Tentang melihat ini, Tiger terhibur dan dia berkata,

“Oh! Anda perlu tidak khawatir. Saya akan membantu anda “.

Secara bertahap dia datang ke arah perjalanan dan menangkap dia. Sebagai traveler yang telah menyeret keluar, menuju bank, ia berpikir untuk dirinya sendiri,

“Oh! Ini dari binatang itu berbicara tentang kesucian saya di totally. J binatang yang selalu binatang. Jika hanya Aku tidak membiarkan saya kemelikan mengatasi alasan saya, saya bisa hidup “.

Namun, ia terlambat; Tiger traveler yang membunuh dan memakan dia atas. Seperti ini, yang menjadi korban traveler keserakahan dan Tiger berhasil dalam rencana jahat.

Kembali ke Cerita – Cerita Hitopadesha